Exceeding Limitations

Belakangan ini kayaknya gw sering banget mikirin sesuatu yang 'kebetulan' terjadi. Ya, saat sendiri gw suka merenungkan berbagai hal, bermain dengan logika. Mengapa mereka begini, mengapa ini begitu, bagaimana jika begini/begitu; termasuk kebetulan-kebetulan yang terjadi terhadap diri gw. 

Saat ini, ada hal yang sangat mengusik pikiran gw. Yaitu pesan yang muncul setiap gw sudah mencapai titik dimana gw sangat gelisah. Pesan itu sederhana, dan hanya berisi kata-kata yang biasa, tidak ada bahasa yang rumit. Namun kehadiran pesan tersebut memberikan sebuah tenaga untuk kembali kuat, menenangkan pikiran. 

Yang gw belum habis pikir, apa harus gelisah tingkat tinggi dulu baru pesan itu akan datang? Kalau suatu saat gw mencapai tingkat dimana gw cukup kuat untuk bisa menguasai kegelisahan, apakah pesan itu akan tetap datang? 

Gw pasti akan menjadi semakin kuat, semakin matang. Dengan atau tanpa pesan tersebut. 

 

Namun demikian, gw tetap berterimakasih.

Kebetulan juga ada yang mengaturnya.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish