Dreams or Just My Imagination?

eww.. hari-hari mimpi aneh terjadi pada gw selama gw nginep di rumah Andi akhir-akhir ini. untungnya mimpi-mimpi itu bagus semua. gw jadi seneng hehehe.. entah pertanda apa dari mimpi-mimpi itu.. yang jelas dari 6 kali mimpi itu hampir semuanya bikin gw kucek-kucek mata (dalam mimpi) alias gak percaya.. sepertinya too good to be true.. hehehehe...

gw mo nulis bagian yang gw masih inget sekarang aja.. mungkin intinya aja kali yah.. cerita yang lengkap sebenernya gw sempet inget, cuma di dalam mimpi aja.. seringkali ketika gw masih berada di dalam mimpi gw berkata kepada diri gw, "ayo inget-inget..". tapi yah, namanya juga otak kali ya.. karena di kehidupan nyata berhadapan dengan masalah-masalah yang baru.. jadi akhirnya lupa juga.

ok deh, let's get it started!


first dream, a beautiful nightmare.14 april 2006.


suasana yang paling gw inget yaitu pas gw lagi di sebuah rumah gitu.. menghadap ke sebuah kamar, yang di dalamnya ada 2 orang perempuan.. yang pertama cewek seumuran gw.. mukanya cerah.. trus.. apa lagi ya.. oh, rambutnya dikuncir. yang kedua adalah seorang wanita setengah baya.. umurnya kira-kira 35+. gak tau emak atau siapanya.. pokoknya gw ngerasa akrab aja ma dia. klo ama cewe itu gw bereaksi seperti biasanya. agak malu-malu gitu..

nah trus ceritanya tu cewe ngajakin gw foto.. gw langsung grogi gitulah.. dan dia mendekat.. dan mendekat.. and then.. tring..! dia berada di samping gw.. and then.. pipinya nempel ke pipi gw.. huaaaah.. betapa bahagianya gw waktu itu.. hueheuhue.. abis sekali-sekalinya gw ngalamin itu. walaupun cuma dalam mimpi aja.. (dan gw setengah sadar waktu itu) pokoknya berbunga-bunga deh..

eh trus dia pindah.. tadinya kan di sebelah kanan.. sekarang ke sebelah kiri.. dan tiba-tiba...

oh nooo.. rambut gw ada yang nginjek! sial.. gw jadi bangun deh.. hiks..


second dream, 4 in 1. 16 april 2006.

klo yang ini rada-rada ribet nyeritainnya.. soalnya terjadi dalam satu malam.. banyak banget yah.. hehehe.. yang gw masih inget cuma 2 doang.. pertama ceritanya entah gw lagi dimana.. pokoknya ada toko underground gitu.. gw lupa mau ngambil apa waktu itu, tapi tiba-tiba aja gw kurungan pake satung.. nah.. saat itu ada yang masuk ke toko. dan ternyata..? yang masuk itu adalah guru gw, wali kelas 1-D waktu di DN, ust. Asmu'i. tau-tau gw ngerasa kangen banget ama beliau, begitu juga beliau. kita peluk-pelukan sambil nangis..

trus mimpi kedua ini sebenernya yang ke-4. gw ketemuan aja ama anak-anak SIJ angkatan gw.. cewe semua.. Syita, Rian, ama.. Elfira klo gak salah. anehnya, semuanya belom pernah gw temuin karena pas mereka masuk SIJ gw udah pulang ke Indonesia.


third dream, the moment. 17 april 2006.

suasanya seperti di kafe gitu. and guess who's coming to me? MM. ya.. dia MM.. gw nggak salah inget klo yang ini. dan dia dateng make jilbab! and guess what.. dia ngapain coba? tau-tau ngeluarin kartu.. dari 9 sampe king.. logonya love semua kecuali black jack (not afro-american jack hihihi..). and i know what does that sign means. it's a proposal. trus gw tanya.. "beneran nih?". and she nodded. and so on.. tapi nggak lama kemudian gw bangun saking kagetnya.


well, that's the whole "unsencored" story about my "strange" dreams.
hehe.. judulnya emang sama ama judul lagunya The Cranberries ya.. tapi emang itu yang ada di pikiran gw.

i wonder...


Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger