Where Am I?

as the title says.. kemana aja gw?? perkembangan dunia begitu pesat, sedangkan gw masih disini aja.. kok gak (dan baru) sadar ya?

sebenernya bagian perkembangan yang gw liat bukan dari bagian yang serius banget sih seperti akademik atau pekerjaan.. klo yang itu gw tau banget.. tapi gak bikin gw sadar dari tidur panjang gw. yang bikin gw terhenyak (bahasa resmi nih..) adalah kejadian alam (apa sih bahasa kerennya?) yang disebut "pacaran".

gw tadi iseng aja chatting ama salah satu anaknya senior gw disini, mulai da tuh dari diajakin main game, gw ladenin.. trus lama-lama dia capek juga.. n ngajak curhat.. gw okein, tapi kali ini gw suruh dia yang curhat.. karena sesi-sesi sebelum ini selalu gw yang dipaksa cerita. tapi karena dia nggak jago ngomong, dia nyuruh gw nanya apa aja yang bisa dia jawab. langsung aja gw tanya, "udah punya pacar blum?". dia cengar-cengir doang.. "ada deh.." katanya.

gw niatnya cuma becanda doang.. tapi ngeliat dari sikap ni bocah kayaknya serius.. akhirnya gw kilik-kilik lagi.. sampe akhirnya dia ngaku punya (dan gw masih belum percaya).. trus dia ceritain masalah dia ma cowo dia.. n gw sebagai kk (atau om?) ngasih saran aja.. (dan gw masih belum percaya juga). gw masih ngira dia ngerjain gw lagi seperti biasanya.. tapi seperti biasanya juga.. gw rada-rada percaya.. (hehe..)

akhirnya berkat penasaran gw yang gede gw mulai pelacakan. gw cari info kesana-kemari.. dan ternyata..!?? beneran man!! gak nyangka, gw kirain masih bocah.. ternyata udah masuk masa pacaran.. huhuhu..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger