Tap Some Bong vs. !Xobile

haha.. lucu banget! tadi di jalan pas gw mo ke warnet gw ngeliat perang antara 2 negara. cina lawan somalia. berantemnya di depan warnet juga tapi bukan warnet yang gw tuju. gw jadinya sempet berenti bentaran nonton pertarungan seru itu.

yang gw tau dari penjaga warnet itu sih katanya tu cewe cina pas mo keluar dari warnet.. dia dicolek ama tu cowo, orang item. langsung ngamuk-ngamuk.. gw udah denger dari jauh banget sih suaranya.. kenceng banget suara tu cewe.. pas gw ada di tkp, tu cewe cina (edannya) lagi nyekek si item. nah berlanjut berlanjut berlanjut.. lucunya lagi, mereka bertengkar gak ada yang ngerti. yang satu pake bahasa cina yang satu pake bahasa arab. hahahahaha! bayangin sendiri deh. tapi tetep seru loh!

disini bagian yang paling serunya. putri pang ling langsung menyarangkan tinjunya secara bertubi-tubi ke badan owusu. owusu langsung ambruk. trus ditambahin lagi dengan tendangan-tendangan maut. yang bikin owusu ga bisa ngelawan. akhirnya karena gak punya jurus bela diri si owusu nekat ngambil bata. ngancem putri pang ling. eh, putri malah maju. tapi keburu dipisahin ma orang-orang mesir yang jaga warnet ma warung di sekitar situ. putri nyuruh temennya manggil polisi. tapi owusu keburu pergi.

abis tu gw ke warnet deh.. gak tau apa yang terjadi selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger