Do I Have To Lie To Myself?

hehe, sebulan setengah ga ngeblog. ga ada yang penting emang.. karena emang ga pernah penting. tapi kli ini ada yang penting yang harus gw tulis. jadi gw nulis.

ternyata orang-orang masih inget sama gw, entah hal apa yang membuat mereka teringat, yang jelas gw terharu.. jarang terasa di zaman yang penuh ego ini.

saat ini, saat ingin berteman, saat ingin membenci, saat ingin mencoba lepas..
tapi masih terkurung di kotak ini, kotak kutukan laknat.. berupa kekhawatiran akan terjadi penyesalan lagi.

kenapa gw jadi begini!? haruskah Tuhan membuktikan bahwa kehidupan manusia itu bisa jungkir balik 180 derajat lewat gw? bukankah bukti yang ada sudah cukup banyak? atau Tuhan sedang mencoba sampai mana batas gw? atau ada maksud lain dari takdir ini?

kalau Tuhan sudah puas, tolong kembalikan kehidupanku.
kalau belum, silahkan teruskan penyesalanku ini.
aku akan terus mempelajari logika hidup dan mati.

apa yang bisa gw perbuat? beli permen aja susah.. apalagi makan!?

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger