There is No Global Warming

brrrr.. dinginnnn..
gila banget dingin hari ini, mungkin karena gw jarang keluar rumah ya makanya terasa dingin banget. ampe keluar uap klo napes.. huhuhuuu.. pagi-pagi keluar rumah nungguin bis di pinggir jalan. setelah lumayan lama menggigil.. kurang lebih 10 menit.. akhirnya bis jemputan yang ditunggu-tunggu dateng.. bisnya penuh sih, kebanyakan isinya cewe. dan gw cuek aja berdiri ketawa-tawa sambil ngumumin, "terimakasih udah menjemput presiden..". hehe.. gw cuma satu-satunya orang yang dijemput dari Hay 7. semuanya berangkat dari Hay 10.

destination: KBRI.

sampe di KBRI ternyata orang-orang lagi pada dengerin khutbah. tanpa babibu gw langsung aja bantuin beresin makanan yang disiapin buat semuanya, sembari menunggu bubar. dan ternyata Idul Adha di KBRI tahun ini PENUH! pas bubar, se-KBRI penuh bejubel masyarakat indonesia dari berbagai komunitas. bapak-bapak, ibu-ibu, remaja, dan anak-anak. gw ikut bagiin makanan setelah nyisain satu buat gw. dan setelah katering bagian KPJ selesai, kita langsung makan. and then.. nyamsu.. and then.. ketemu temen-temen yang udah sekian lama ga ketemu, salam-salaman, poto-poto.. dan lain sebagainya sambil nunggu bis jemputan dateng.

bis dateng, kita langsung naik. langsung ke Hay 10. setengah jam kemudian gw langsung balik ke Hay 7 bareng Adi, karena di rumah gw anak-anak yang ga ikut pada motong kambing! dan sampe rumah ternyata udah siap semua.. wah wah.. mana ada Bang Ali ama Ka Lia plus Adam.. rame lagi! menu lengkap.. nasi uduk, sate, gulai kambing, sop jagung, kue, buah, agar-agar. wahhh.. surgaaa.. bener-bener lebaran..!

ya, hari seperti ini langka sekali terjadi dalam hidup gw, dimana gw menikmati keramaian.. dari berangkat, naik bis gw langsung menjadi salah satu figur utama yang jadi bahan perhatian. lanjut lagi di KBRI, hampir semua yang gw kenal sempet ngobrol lama. trus pas pulang di bis, lagi-lagi gw jadi pusat perhatian. aiyaaahh!! sekali setaun mungkin gw bisa seperti ini. that's why i write this story.

senang, kenyang, tenang.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger