Feeling Untrusted

igh bete banget gw. yang punya urusan mo pulang gw malah dipaksa harus ditemenin kemana-mana. please deh, gw bukan bocah lagi. gw bukan alay yang sama seperti 4 tahun lalu yang membuat gw terusir dari rumah sendiri. sekarang gw udah dewasa.. apa mereka nggak bisa ngeliat itu? sepertinya mereka menyadari perubahan gw, tapi belum sepenuhnya. makanya mereka merasa aneh. i think so..

well.. hari ini gw kudu ke KBRI buat minta surat apologi yang ditujukan ke imigrasi. biar gw dapet visa sementara sampe gw pulang.. moga-moga pejabat bagian konsulernya ada. klo ga bisa bolak-balik lagi.. cape deh..

gw lagi sariawan, yakin karena kurang minum air. males banget emang, tapi apa boleh buat.. gw takut minum air dingin, ngeri gigi gw yang rawan ini sakit lagi. alhamdulillah sampe sekarang belum ada apa-apa. tapi ya akibatnya begini, dehidrasi. masih untung gw suka makanan berkuah ama minum teh secara teratur.

nggak nyangka ternyata amel langsung ngerespon pergantian layout blog ini.. bosen katanya ngeliat layout yang lama. ngobrol dong bun.. tau gitu dari dulu gw ganti hahahaha..

i don't feel like i wanna fall in love right now. a few days ago i called "debian" just to say hello. it's been a while.. 6 months or so since the last time i heard her voice. we chatted about daily stuff.. asked about each others condition. i think that was the longest call i've ever made with her, about 10 minutes.. hehehe..

btw gw kayaknya ga jadi ngikut Java Cup bareng tim KPJ. soalnya Java Cup isu-isunya bakal dimulai sekitar tanggal 20-an februari. klo beneran jadi tanggal segitu kelamaan nunggunya. jadi gw bakal pulang lebih cepet, kecuali klo panitia memajukan tanggalnya. :)

Comments

  1. ey sorry gw lupa bales chat loe kemaren itu.. offline message.. trus gw close heeueeue..

    lah, loe mo pulang tapi gak semangat??? aneh :D ya udah ga usah pulang heuehue

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger