Good Game

akhirnya maen bola lagi! setelah sebulan libur karena ujian, kita maen bola di lapangan madrosah lagi. gw seneng banget. soalnya selain cuaca yang bagus, nggak begitu dingin. trus orang yang dateng juga nggak begitu banyak. jadi pas 3 tim per tim 8 orang.

nah kli ini kebetulan tim gw nggak kebagian pemain andelan. semuanya sama-sama biasa-biasa aja ga ada yang punya spesialisasi. sedangkan musuh keliatannya kuat-kuat banget. mana orangnya banyak yang gede-gede.

akhirnya pertandingan mulai.. pertandingan pertama dan kedua kita masih kalah. tapi ketika untuk yang ketiga kalinya, tim gw ni seakan-akan ngamuk.. huehuehuheu.. tapi pas ketiga ini gw nggak jadi bek seperti biasa. kali ini gw jadi kiper. jadi komando dari bawah mistar. hasilnya lumayan, menang 4 kali berturut-turut. rekor!

santai tapi seru, begitulah rasanya maen ama anak-anak KPJ. hari ini kita mo tanding lawan KMB di Qattameya buat pemanasan menjelang Java Cup IV.

tunggu hasilnya..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger