Really I Do

Gw ga peduli mau ini dibilang cuma khayalan, lebay, atau cuma obsesi, dan lain-lain yang sejenisnya yang berbau "ignorant".

GW KANGEN "DIA".

Entahlah, buat gw, dia itu istimewa. Mungkin terlalu istimewa buat gw. 

Pendekatan sudah dilakukan, tapi gw jadi ga enak hati sendiri klo kelamaan ngedeketin tanpa ada kepastian akan apa yang selanjutnya dilakukan. Karena itu sejak beberapa waktu terakhir gw mulai mengurangi frekwensi komunikasi dengan dia. Berat memang melakukannya. Karena ya gitu, kangen.

Ngelupain dia? Plis deh.. bahkan temen dan kenalan yang lama nggak ketemu kadang berlalu-lalang di mimpi dan pikiran gw. Apalagi yang seistimewa ini.. Gw lagi senang aja inget dia, membayangkan bisa berbagi kebahagiaan. Gw sedih aja inget dia, berandai-andai dia yang menemani gw mengurangi kesedihan. Gimana bisa lupa coba? Karena itu gw diam. Tapi ya gitu, kangen.

Kapan gw punya cukup keberanian untuk nanyain satu kalimat itu?
Rasanya seperti hipokrit di satu sisi dan hipokrit di sisi yang lain.

Kalau keberanian berarti penuh persiapan, rasanya masih panjang jalan menuju kesiapan.
Kalau keberanian berarti kenekatan, rasanya terlalu sesat, dan gw ga suka bertaruh.

Persiapan. Dimana ya batasnya, sementara jarak antara gw dan "siap" begitu jauh.. ga keliatan. Apalagi saat ini gw masih ngesot. Iya, rasanya ngesot tepat digunakan untuk mendeskripsikan keadaan gw. Nggak jalan di tempat emang, tapi jauh lebih lambat daripada merangkak. 

Yah, mudah-mudahan gw makin baik seiring berkurangnya masa hidup. Entah suatu waktu pertanyaan itu atau terucap atau nggak. Ada banyak hal di kepala gw yang masih belum bisa terurai menjadi sebuah sketsa yang matang, berbagai rencana dan misteri. 

Tulisan ini buat pengingat di masa depan bahwa gw pernah mengalami fase ini. Fase dimana gw masih belajar menyeimbangkan logika dan emosi, fisik dan kejiwaan. Mungkin suatu saat tulisan ini akan membuat gw ketawa, entah itu menertawakan kebodohan atau kecerdasan. 

"Lalu bagaimana perkembangan hubungan antara dirimu dengan Tuhanmu?"

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

I Feel Good

The Happy Birthday Wish