I Feel Good

abis minum obat.. flu gw jadi mendingan deh sekarang.. kayaknya udah mendekati fase-fase terakhir (sembuh, bukan ko'it). gak enak sakit ya.. mau ngapa-ngapain rasanya lemesss.. gak ada tenaga.

job gw udah mulai selesai satu-satu nih.. masalah anak baru, beresin rumah, benerin komputer taun jebot, udah. terjemahan ama pulang masih dalam proses. lambat banget gw ngerjain terjemahannya.. masa sehari cuma dapet 2 halaman!? banyak istilah-istilah aneh sih.. jadi nyocokinnya yang lama.

soal pulang.. 3 hari yang lalu gw ditelpon ma nyokap (akhirnya). n (akhirnya) gw dipersilahkan pulang.. tinggal nunggu kapan duitnya dikirim. hehehe.. pulang nih.. udah ngebet gw.. kangen ma bokap nyokap.. ama ade-ade gw.. dah pada gede-gede kli ya.. gw dikasi tau klo ade gw yang pertama udah ke riau. yah.. bangga tapi sedih juga sih.. bangga karena ade gw akhirnya berani tinggal jauh dari orang tua, padahal dulu disuruh masuk pesantren yang deket rumah aja gak mau. sedihnya gw karena ntar klo gw pulang gw gak ada temen maen lagi di rumah. di daerah situ gw gak ada temen (pesantren). jadi, dia satu-satunya rival gw maen apa aja. soalnya ade gw setelah dia cewe, cewe, cewe, dan cewe. baru abis itu cowo.. masih bayi n gw blom ngeliat.

sebenernya gak biasanya nyokap nelpon gw. klo dulu pas awal gw disini gw nelpon pake indosat. berhubung taun 2002/03 indosatnya dibeli ama singapur.. jadinya klo mau nelpon harus berkelana kesana-kemari dulu nyari kartu telpon pc to phone. abis itu mentok ga masuk-masuk, dengerin veronica mulu ampe pulsa n duit gw abis.

nah, 3 hari yang lalu itu gw baru kepikiran minta tolong ma temen cyber gw. kebetulan dia tinggal sekota ma bokap nyokap gw.. baeknya (alhamdulillah) dia mau nelponin dan nyampein pesen lewat tante gw.. sorenya gw langsung ditelpon ma nyokap! =)

Comments

  1. bakalan pulkam donk. :)
    lam kenal Alay. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

    ReplyDelete
  2. hello, lam kenal yach!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Really I Do

The Happy Birthday Wish