Nonsense

gw lagi bingung kemana-mana. gak ada yang bisa gw selesain bener-bener. gak bisa konsentrasi sama sekali. padahal banyak kerjaan yang harus gw selesain. saking banyaknya kli ya..
- pertama, gw pengen (harus) pulang.. tapi duitnya gak ada karena blom ijin ma babe.
- kedua, ngurusin anak baru yang gak jelas nih juntrungannya. klo gw sendiri sebenarnya pengen bilangin ke dia mendingan kuliah di indonesia aja daripada maksa-maksain disini. susah klo nurutin kemauan dia.
- ketiga, fajar. bang jafar lagi bingung karena blom nemuin pemred baru buat pengganti gw. jadi dia bilang mendingan gw terbitin aja dulu satu edisi buat bulan puasa ini. karena banyak moment yang bisa jadi bahan tulisan buat fajar.. sayang klo terlewat begitu aja.
- kerjaan gw terbengkalai..
- terjemahan blom selesai.
- desain katalog juga blom.
- gimana mo ngerjain pekerjaan macem-macem begini.. ngurusin diri sendiri aja blom becus!! gw pengen pulaaang!!

cuma satu doang yang bisa bikin gw tenang. al-Qur'an. yap! sekali lagi.. al-Qur'an. gw bersyukur banget bulan puasa kali ini gw bisa ngaji tiap hari walaupun cuma beberapa lembar. tapi itu gw anggap sesuatu yang luar biasa buat gw. selama ini ngaji gw bolong-bolong terus. sekalinya ngaji, lamaa.. tapi klo sehari lewat.. udah deh, ampe besok-besoknya bakal kelewat terus. jadi yah, mendingan gini aja.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger