Themes Today

pas! sekarang semuanya berasa pas sesuai standar yang gw mau.. theme firefox ama skin ym6. setelah sekian lama berkelana alias surfing kemana-mana, dapet juga yang cocok.

di yahoo messenger 6 gw pasang skin xminimum. gw suka dark themenya.. walaupun kadang gw suka pake yang mencolok kayak ijo (lime), biru muda, atau kombinasi merah-item.. sekarang lagi pengen yang adem..

buat firefox.. gw install iconset netscape (karena di win98se icon di taskbarnya nggak sama kayak di winxp, klo di xp ada logo firefox, di 98 cuma gambar window doang) dan dikombinasiin ama theme bluebox (yeah.. using my favourite colour(s), silver blue). sebenernya ada lagi theme yang mo dipake, alluvium magnite (black and ocean blue, cool!). tapi karena tulisannya gak terang klo buka tabs.. gak jadi gw pasang.

ya.. cuma itu doang customization yang baru.. masih nungguin firefox 1.5.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger