Not Hate, Not Shame, Just Disappointed

high and low..

anak-anak XSIP minta gw kontribusi logo..
pas gw kirim, nggak ada komentar..

kemaren chatting ama Mirna,
besoknya ke KBRI, ketemu banyak cewe anak-anak sekolah..
malemnya di rumah banyak cewe dateng.. berobat ama temen serumah..

di KPJ terjadi kekacauan lagi..
kegiatan melesu.. sampe-sampe tour yang biasanya jadi acara yang paling ditunggu-tunggu..
dibatalkan.. karena kekurangan peserta..
gw gatel pengen turun tangan..
tapi terhalang oleh tujuan awal para pengurus tahun ini..
profesionalisme..

buletin Fajar ngadain rapat.
padahal yang dirapatkan adalah hal yang berkaitan dengan gw.
tapi mereka bilang gw nggak perlu diundang..
sedangkan dalam rapat tersebut membahas acara yang akan gw presentasikan..

gw mau pulang..
tapi blom ada kabar dari pusat..

cuma satu berita yang membahagiakan..
gw tetap bermain bola.

akankah kuteruskan perjuanganku disini?


Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish