Cantik atau Pintar?

nerusin tag dari Amel yang nerusin tag dari Mulia yang nerusin tag dari Vennie, gw rasa gw nggak pas sih membahas masalah ginian, gw nggak punya pengalaman banyak dalam hal berhubungan dengan cewe. tapi sebagai makhluk yang diciptakan berpasangan dan punya akal, pikiran dan hati .. lets see what's my opinion..mungkin intinya hampir sama ama para pendahulu gw, cuma cara penyampaian dari lawan jenis dan pandangan sebagai "alay" aja kli ya yang membedakan.

so..

- cantik itu dalam istilah cowo dibagi lagi menjadi manis, imut, dan ayu, selain kata cantik itu sendiri.
- pintar dalam bahasa umumnya dipakai buat intelijensi akademik. satu kata lagi yang dipake untuk menyifatkan intelijen yaitu cerdas.

...... bingung gw gimana nulisnya. jadi dalam bentuk soal aja deh biar gw gak puyeng.

apa yang bikin gw berpandangan seorang cewe itu cantik/pintar?

intinya jawaban gw sih gini:
Mulia: "cantik tuh antara maya dan riil."
Amel: "orang yang pintar itu, sejelek apapun, lama-lama cantik juga loh!"
alay: "yang nggak bego." (dalam definisi yang luas). karena seringkali terjadi, saat gw melihat suatu kejadian yang melibatkan cewe cantik.. melakukan hal yang bodoh.. gw bergumam, "bego.."

which one do i prefer?

klo pintar, gw lebih suka yang cerdas.. bukan pintar.
klo cantik, nggak perlu cantik-cantik banget.. asal nggak jelek.
plus beberapa tambahan yang sifatnya pandangan pribadi.

orang yang paling cantik di dunia ini adalah emak gw dan nenek gw (almarhumah).


what about myself?

cantik (ganteng/cakep)? hahaha.. nggak banget deh.. ada sih yang manggil gw "si ganteng" tapi itu cuma satu-satunya! gw sering ngaca sambil mikir sambil nyari-nyari "gantengnya sebelah mana ya.." hahahaha..

klo pintar? once upon a time, ada seseorang yang ngerasa dirinya itu pintar. dan karena kepintarannya itu dia menjadi sombong. dan karena kesombongannya itu dia hancur. setelah kehancuran itu dia sadar bahwa pintar bukanlah segalanya. dan saat ini dia yakin bahwa dirinya bodoh. dan dia (sedang) belajar dari kebodohannya itu. dan orang itu adalah gw. gw nggak pintar. apalagi cerdas. sudah terbukti.


powered by performancing firefox



powered by performancing firefox

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish