Happy Eid Pals, Forgive Me..

really.. i'm honest.. gw juga ngerasain seperti apa yang dirasain ama Kesev.. terutama selama di Cairo ini gw ngerasain ada banyak malaikat yang berkeliaran di sekitar gw.. seperti suatu malam di bulan Ramadhan kemaren, pas gw lagi beli daging.. tau-tau ada ibu-ibu (orang Mesir) yang nyamperin gw, trus ibu itu nanyain gw mau ga nganggep dia emak gw? gw jawab iya aja (sebenernya gw ga jelas denger pertanyaannya kirain mo minta tolong gitu..). faj'atan (tiba-tiba) gw dikepelin duit, gw kaget dan langsung nolak, tapi ibu itu maksa terus dan tukang daging tempat gw belanja juga nyuruh gw ambil jadi akhirnya gw terima. dengan berat hati, karena emang g pernah kebayang di benak gw untuk nerima pemberian orang apalagi bukan dari orang Indonesia. abis tu gw samperin lagi ibu itu dan ngucapin terima kasih.

well itu cuma 1 dari 1001 plus plus malaikat yang berkeliaran. walaupun nasib gw nggak seberuntung mereka yang hidupnya lancar, tapi gw merasa bersyukur ada malaikat-malaikat yang setia nemenin gw. bayangkan bila Tuhan tidak menciptakan malaikat-malaikat yang berwujud manusia ini, apa yang akan terjadi dengan gw. jujur, walaupun senaas apapun nasib gw, gw tetap ga bisa bayangin gimana rasanya klo gw "diciptakan" di Palestina, Iraq, Afghanistan, Sudan, dan negara lainnya yang sedang terjadi peperangan.

tapi damai itu letaknya dimana sih sodara?

Ramadhan kali ini lebih kacau daripada tahun-tahun sebelumnya.

gw ga ikut sholat Ied kemaren. gw di rumah. gw bingung.
at least gw udah nelpon keluarga dan berlebaran ama temen-temen deket.

to whoever may be reading this,
minal aidin wal faizin, maafin gw lahir batin.

bookmarks:
- Try the new Firefox!
- No, I can't fix your computer!
- Steve Irwin: How I'd Like to be Remembered
- Game Boy Around the World
- Thieves lead to finding new Egyptian tombs
- Read About All The Dumb Things That People Do
- The Dumbest Deaths in Recorded History
- IE Style CSS Zen Garden
- Huge Native American face on Google Earth

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish