Romance of Dreaming

well well well.. lama banget gw nggak blogging (emang biasanya gitu sih akhir-akhir ini) hhh.. kayaknya bakal mengeluh dan mengeluh dah.. hilang lagi banyak ide-ide brilian yang harusnya bisa gw abadikan disini.. kendalanya cuma satu.. i couldn't write anything when there's someone around me.. it's very annoying me. yup that is me.. i love loneliness.. most time. pengecualian klo suasana hati lagi mau diskusi. ;)

umm.. apa ya.. tentang mimpi lagi deh.. tapi ini nggak aneh.. cuma indah.. hehehe..

gw ngimpiin ini kira-kira seminggu yang lalu saat gw tidur di kasur (biasanya di depan monitor huhu..) samping si Mamad. 2 malem berturut-turut gw mimpi indah.. urmm.. romantis deh.. tapi dengan orang yang berbeda-beda. anggap aja inisialnya c & d.

malam pertama:
memory gw mulainya dari gw masuk ke sebuah kamar yang gw ga tau lokasinya dimana.. pokoknya lagi masuk kamar gitu deh..  yang ternyata itu kamar si c. dia mempersilahkan gw masuk dengan ramah. trus kita ngobrol sambil duduk di atas kasur. the conversation was about romantic things. i can't remember one to mention it here.. pokoknya romantis deh. the other thing that i remember that she was wearing sportswear berupa training ama sporty jacket gitu.. warna abu rokok.

malam kedua:
berawal dari jalan-jalan bedua pegangan tangan ama y (forgot to mention) ngelewatin pasar trus ke pinggir pantai (dari pasar ke pantai?). trus kita duduk di atas jembatan kayu sambil goyang-goyang kaki sambil liat-liatan. nggak lama kemudian gw ke seberang, eh ada si d.. dia duduk di samping tasnya. gw duduk di samping dia. kita saling tanya dari mana sama siapa ngapain.. trus gw ditawarin.. dadar gulung warna merah muda! hehehe.. . kita makan sambil memandang lurus dalam diam. romantis.

tiba-tiba datang satu rombongan yang gw kenal orang-orangnya. anak-anak SIJ + DN angkatan gw. dan ternyata ada acara di tempat itu.. dengan menu makanan.. lontong sayur! hahahahaha..


Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish