Java Cup IV - First Day

we succeeded in the first match KPJ vs KPMJB 2-1.

it was a good game.. walaupun ga bagus-bagus banget sih terutama di awal-awal pertandingan. bayangin aja, masa baru saat setelah kick-off tiba-tiba KPJ langsung kebobolan.. semuanya kayak blom sadar.. kayak orang bangun tidur gitu hahaha. walhasil, pas habis kegolan semuanya langsung melongo bengong, gak percaya ngeliat gol barusan.

tapi bagusnya, mental tim masih blom apa-apa.. nggak down. walaupun diawali dengan grasak-grusuk dulu karena baru saat itu beradaptasi lagi ama temen satu tim, tapi akhirnya kita bisa main tenang dan teratur. kekurangan yang menonjol cuma passing-passing aja yang masih belum akurat. team spiritnya udah oke. dan nggak lama kemudian di pertengahan babak pertama.. KPJ bisa bikin skor seri.

dan babak kedua permainan kedua tim semakin agresif.. banyak peluang-peluang emas yang hampir membuat salah satu tim unggul. tapi sayang ada yang tendangannya melenceng entah itu ke samping atau ke atas, ada juga yang diselamatkan oleh tiang gawang.. hehehe..

di akhir babak kedua.. KPJ akhirnya bisa menerobos pertahanan KPMJB dan mencetak gol penentu kemenangan. selang beberapa menit kemudian pertandingan selesai.

huhu.. lumayan.. 3 poin pertama sebagai penyemangat. senin ini KPJ ketemu GAMAJATIM, musuh bebuyutan dalam persepakbolaan.. soalnya taun-taun kemarin kita sering banget ketemu entah itu di pertandingan persahabatan atau kompetisi.. dan hasilnya seri, kadang menang kadang kalah. so this is the final for us (altough it isn't).

gw main jadi starter lagi besok.. rada-rada ngeri juga nih soalnya selangkangan gw yang sebelah kiri agak sakit, mungkin gara-gara nggak pendinginan abis pertandingan kemaren. rencana gw klo nanti keadaannya nggak memungkinkan gw ga mau maksain deh. daripada main ga optimal lebih baik diganti dengan orang yang lebih fit. bukan begitu?

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger