I'm A Tutor? Haha..

gw jadi tutor.. buat pertama kalinya!! har. har har.. dengan sangat, sangat, sangat terpaksa gw terima tawaran Bang Ja'far. aseli pinter banget dia ngejebaknya biar gw mau. tapi gw kesel juga. karena PETIK (Pengajian Jurnalistik) ini kan yang ngadain FAJAR. pas rapat ngebahas acara itu gw nggak diajak, padahal gw kru FAJAR juga. tapi karena udah kepalang tanggung.. malu kru FAJAR yang anak-anak baru. jadi gw dateng juga.

untungnya sesi gw tutornya berdua sama Barry. jadi gw cuma sebentar doang hadirnya.. pas istirahat untuk sholat Maghrib, gw langsung kabur. alasannya mau ngejenguk orang sakit (kebetulan emang ada yang mau kesana). hehehe.. selamat.. selamat.. bisa kabur.

gw gak biasa ngajarin orang kayak gitu.. selama ini udah ada beberapa tawaran yang gw tolak. bukannya jual mahal, selain pemalu gw nggak pede ama kemampuan gw. bisa apa sih gw mo ngajar-ngajarin orang. gw lebih seneng sharing aja. bukan di acara resmi gitu.

powered by performancing firefox

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger