Type Till Fall Asleep

datang dan pergi.. begitulah kira-kira yang terjadi. terutama pada diri gw dalam masa-masa ini. selama beberapa minggu gw nggak nulis lagi.. banyak kejadian yang harusnya bisa gw tulis.

tapi itulah.. ide itu datang dan pergi, keinginan juga datang dan pergi. hal itu yang lagi sering gw pikirin akhir-akhir ini. ada apa dengan gw? kenapa gw nggak bisa jadi orang yang stabil. last chat with amel was talking about the x-sip web project. gw pengen berkontribusi. tapi gw takut nanti tiba-tiba kemauan gw ilang. dan semuanya jadi hancur.. dan berakhir dengan malu terhadap umum.. atau diri gw sendiri.

it's a phobia you know.. only that i don't know what kind of phobia it is..

and i know how to fix it.. but again i'm not sure how long it will last. another disease.. the weird thing is, i hate it but i'm kinda loving it.. for real, i am weird! (am i?)

time to stop talking about myself. 17 Agustus-an kemaren gw aktif ikut acara di KBRI.. walaupun cuma jadi penonton doang.. ama bantuin jadi penyedia konsumsi.. tapi gw enjoy ama acara-acara yang diselenggarakan. dari lomba senam, balap karung dan kawan-kawannya sampe lomba band.

waktu lomba senam, sebelum lomba kan ada senam masal dulu.. gw ikutan.. hehe.. seru juga, dah lama gak senam (sejak keluar dari pondok). trus abis tu jadi tukang bakso deh.. sampe sore waktu lomba nasyid.

hari kedua ada lomba band.. nah hari itu gw gak ada kegiatan apa-apa selain nonton dari awal ampe akhir. walaupun lagu wajib yang dibawain itu-itu juga sampe 17 band selesai (Bendera-nya Cokelat atau Gebyar-Gebyar).. tetep aja seru.. selain karena kumpul-kumpul n gaul (yang jarang terjadi pada orang kayak gw), bandnya juga nggak monoton, dari anak-anak SIC sampe yang mahasiswa punya keunikan tersendiri. ciri khas masing-masing deh..

Sixpence (atau Hiro, gw gak gitu jelas dapet informasinya) yang jadi band favorit gw.. performancenya rapi. tapi sayang nggak lolos ke final. The Mummy, Obelisk, sama Sabadsa yang lolos.. bagus-bagus juga sih terutama The Mummy. top performance.

and the next day adalah panggung gembira. acaranya nggak begitu rame. nggak sebanding dengan jumlah penonton yang menuhin KBRI. dan juga suasana gw dan temen-temen nggak begitu lepas.. karena beberapa hal.

keadaan cuaca dari tanggal 17 sampe seminggu itu puanas banget. mungkin puncak musim panas kli ya. paling tinggi sampe 44 derajat! bayangin coba.. gimana rasanya siang malem kepanasan.. gerah terus keluar, mandi sehari 3 kali sama aja.. panas! keringetan lagi.. hahaha.. menderita banget ga si?

the big topic di kalangan my "family" sekarang adalah Ica. remember her? i think i've wrote something about her last year. yeah, she's the big topic. dia lagi ngefans ama Iwenk. hahaha.. dasar anak kecil. ampe pas ke rumah fotonya dicolong buat ditaro di dompet. dan semua yang dibicarakan berkaitan dengan Iwenk. all day Iwenk.. sampe babe ama emaknya bilang kawin aja ma dia.. hahahaha..

dan ternyata pas gw nginep disana.. dia banyak cerita-cerita. dari situlah gw tau bahwa Iwenk ternyata punya saingan yang tak lain dan tak bukan adalah.. Mamad! hahaha.. bagus.. persaingan semakin meramaikan isu.. xP

dah deh.. mo ngucapin met ultah dulu buat Mirna hehe..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger