KPJ Games 2006

well well, judulnya gak pas nih. karena emang gak ada yang namanya KPJ Games melainkan KPJ Kap VI sama KPJ Pong II. tapi karena gw kurang gitu suka nulis judul begitu. dan ada juga benernya tuh judul. karena KPJ Kap ini diadain dadakan buat ganti Indonesian Games dimana KPJ mengundurkan diri disebabkan oleh peraturan yang bentrok dengan salah satu pemain.

KPJ Kap VI

pengundian tahun ini dilakukan lumayan adil. pemain-pemain tim inti KPJ dibagi rata dulu. jadi nggak ada yang namanya tim lemah. gw di tim Nokia FC dapet Fadhiel, Hamdi, sama Amin. lumayan.. Fadhiel memang andalan KPJ dari dulu. dribble oke, tendangan oke, fisik oke, trus dia satu-satunya anak KPJ yang masuk ke Timnas PPMI. Hamdi sebenernya punya trik-trik yang bagus.. cuma karena permainannya kurang agresif ama keadaan fisiknya yang loyo.. jadi nggak begitu greget. Nah klo Amin, dia tipe pemain tenang.. lumayan bagus permainannya.. trus ada kemajuan. dulu lambat banget.. sekarang udah mulai cepet. dan gw sendiri, tipe pemain rajin (bukan narsis hehehe.. emang kenyataan), cuma kekurangan gw terletak di shooting bola. namanya juga bek, biasa asal buang bola jauh dari gawang aja hehe.. jadi gak bisa fokus ke satu titik. nah selain kita berempat ada anggota KPJ yang "pemain biasa" yaitu Aji Omenk, Om Musthafa, Zidni, Syaikhu, Basith, Iik, Faruq, ama Ali Jangkung.

semua pertandingan yang diadakan di stadion Madrasah berjalan seru. musuhnya kuat-kuat.. permainannya rata-rata kompak. dan hasilnya nggak ada yang kacamata alias 0-0 (kosong kosong). tim gw melewati kualifikasi dengan susah payah. setiap tanding pasti kebobolan duluan, baru abis tu nyusul. tapi alhamdulillah lewat juga babak kualifikasinya. di semifinal ketemu tim yang paling diunggulkan karena pemain andelan KPJ banyak yang disitu. setelah kebobolan duluan (lagi) baru tim gw bisa nyusul di menit-menit terakhir jadi 2-1.

di final, ketemu tim bapak-bapak / mereka yang sudah menikah. keren juga ni tim.. dah tua masih pada kuat-kuat. skor akhir 2-2. jadi adu penalti. gw ngambil penalti pertama buat tim gw. goal. terus Amin goal juga. tapi pas Syaikhu, sebelumnya udah diledekin ama temennya klo dia gak bisa nendang penalti.. tapi karena Fadhiel nggak pede buat nendang (lagi turun bero) jadi terpaksa Syaikhu nendang juga. hasilnya bener, tendangannya meleset kemana-mana.. trus Ali Jangkung, yang terkenal dengan tendangan geledeknya kayak Roberto Carlos gitu.. kenceng. cuma bedanya tendangan dia gak terarah. pertama tendangannya mencong ke kiri. digagalin ama wasit karena belom peluit. tapi pas tendangan kedua.. arahnya ke situ-situ juga! hahahahaha.. jadilah tim gw sebagai juara  II.

KPJ Pong II

besoknya, langsung diadain KPJ Pong. pengundian dilakukan pada malam itu.karena banyak yang daftar, jadi pertandingannya cuma double aja. gw dapet partner
Omenk (lagi), sama kayak KPJ Kap.. jadi gw namain tim gw Nokia I.. karena satu lagi tim Nokia II ada Basith sama Iik. putaran pertama gw lawan Kisanda & Iwenk. sebenernya mereka lawan berat  karena dua-duanya sering maen ama gw, jadi gw tau kemampuan mereka. sedangkan kemampuan Omenk lumayan.. tapi masih di bawah mereka bedua. tapi akhirnya kita menang juga lewat long set.

putaran kedua lawan Kiki & Mukhlis Bola. ini lebih berat lagi karena Bola emang terkenal jago pingpong di KPJ. di putaran ini gw stress karena Omenk melakukan kesalahan yang sama berulang kali. servernya terlalu mudah untuk Bola buat langsung dismash. terang aja gw kewalahan nangkisnya. akhirnya smash gw jadi ikut nggak jelas, sering keluar. pas di set ketiga, kita kalah telak. akhirnya cuma bisa nonton doang sampe final. yang juara timnya Fadhiel & Babeh setelah mengalahkan Ji Syarif & Iwenk (yang pindah tim abis gw kalahin.. curang hehehehe..).


powered by performancing firefox

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger