Friends (1)

apa ya.. gw lagi pengen aja nulis tentang temen-temen gw.. terutama hal-hal yang berkaitan dengan hari ini.. boleh jadi hari ini disebut hari "friends" hehehe..

dari yang paling deket.. temen serumah.. sebagian udah gw ceritain di tulisan sebelumnya. dan yang lainnya bakal nyusul.

trus meluas ke lingkup DN, almamater gw.. sebenernya akhir-akhir (setahun dua tahun) ini gak begitu banyak bergaul ama anak-anak DN yang lain. pertama karena gw emang punya kesibukan sendiri. kedua gak ada undangan apa-apa untuk dateng ke tempat mereka. mungkin sekali-sekali gw dateng; tiap diundang gw pasti dateng.

nah di cairo, anak DN ini di mata umum terlihat gimana ya.. bisa dibilang (kata anak-anak laen) eksklusif dalam hal pergaulan. tapi itu nggak bikin gw risih untuk bergaul. gw tetep bangga menjadi alumni DN. satu yang gw banggain banget dari ikatan keluarga alumni disini, yaitu kekompakan. top banget! nggak sedikit yang ngacungin jempol bahkan sampe ikutan ngeramein. cuma itulah sayangnya.. karena gak setiap kesan orang sama.. dibilang eksklusif.

to be continued

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger