In My Place

hari-hari ini, gw lagi rajin baca-baca artikel. apa aja yang gw rasa menarik gw baca.. terutama yang berhubungan dengan komputer tentunya. tapi selain itu, gw lagi banyak baca cerita tentang kehidupan orang lain.. entah itu fiksi atau non fiksi.

gak tau kok sempet gitu gw pengen baca. padahal di tengah kesibukan rutin gw, saat ini ada kerjaan tambahan (yang menghasilkan duit hehehe..). tapi itulah anehnya, masih ada keinginan baca. beberapa waktu (sekitar 2-3 tahun) yang lalu gw termasuk orang yang paling jarang baca-baca majalah, koran, buku-buku.. paling cuma selebaran doang.

4 hari ini gw disibukkan dengan pekerjaan yang nyangkut ma TEMUS walaupun gw sendiri bukan TEMUS.. dapet lumayanlah buat bayar rumah.. gak enak gw udah nunggak 2 bulan hehehe.. abis pada pengertian banget, gw gak bayar gak ditagih. pada pengertian.. tau klo gw gak mungkin gak bayar klo lagi punya duit.

ada perubahan ekstrim yang gw rasain dalam diri gw. tapi gw bakal cerita di blog selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger