Someone Is Spying

wuih! ada yang pasang keylogger di komputer warnet.. rese banget dah.. untung gw periksa dulu (gw gitu loh). tapi gw takut juga nih.. soalnya gw sempet login di YM. takutnya udah nyampe duluan ke email dia. tapi gw masih rada yakin sih klo loggernya blom sempet kekirim. soalnya gw langsung tau setelah 1-2 menit kemudian. seinget gw keylogger ngirim ke email si tukang masangnya pada timing tertentu. jadi masih bisa tenang deh. gw langsung restore semua seperti semula. huff.. selamat..

tapi gw masih kesel juga.. gw yakin pakcik nih yang masang. klo nggak siapa lagi? dari tadi disini cuma orang malaysia doang yang duduk di komputer itu. bukan suudzon lho.. (gw yakin, soalnya pengalaman.. itulah gunanya pengalaman hehehe..)

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger