I Met Future

gw lagi ngerjain buletin pra piala dunia. dan pas lagi bete, gw iseng-iseng buka world book dan baca history about the egyptian mythology and found this:

Hathor was an ancient Egyptian goddess of the sky or heaven‭, ‬and also of love‭, ‬joy‭, ‬and music. ‬She often was represented as a woman wearing a headpiece displaying a disk of the sun placed between two horns‭. ‬Hathor was sometimes portrayed as a cow whose belly formed the sky‭‭.‭

only me and Lord and the one who knows about my "celestial" yang tau apa artinya buat gw.. hahahaha..
tau history and mythology ternyata bikin hidup makin hidup ye.. kita bisa ngubung-ngubungin apa aja, jadi bukan sekedar alasan yang maksa, tapi emang faktanya begitu.. :p

gak jelas? ni yang lebih jelas dikit..

semalem gw mimpi ketemu bokap gw, gak jelas lokasinya dimana tapi kayaknya sih disini (Cairo). so the good news is, babeh dateng ke Cairo.. walaupun cuma dalam mimpi.. hehe.

mo tau ngapain aja babeh pas disini? rada lucu juga.. dia ngunjukin email-email (or articles) yang isinya kisah perjalanan beliau.. dari love story bersama nyokap.. ampe sejarah gw dan ade-ade gw. hehehe.. keren kan? sayangnya gw nggak inget sama sekali apa aja yang gw baca. gw cuma inget ada tahun-tahunnya gitu.

terus (masih di mimpi) gw and babeh and Iwenk (temen gw yang paling deket akhir-akhir ini) ke Jeddah. masuk ke sebuah gedung. entah ngapain yang jelas gw liat babeh ngobrol ama temennya. gw ma Iwenk duduk bedua sambil main-mainin sebuah mainan yang agak aneh sejenis apa namanya ya klo di taman bermain gitu.. yang terdiri dari bangku-bangku buat satu-dua orang. disusun berjarak. kayak jet coaster gitulah.. cuma maenan yang ini susunannya vertikal bukan horizontal (entah bagian dari fantasi gw buat bikin maenan baru?). nah maenan ini gw ayun ke atas bawah. setiap bangku ada yang kosong ada yang udah diisi orang. anehnya setiap gw ayun, bangku yang udah terisi itu gak diisi oleh orang yang sama. aneh kan?

di gedung itu gw liat ada sebuah pintu terbuka, and gw nemuin sebuah sosok nyembul dari dalam ruangan itu. perasaan gw kenal orang itu, tapi pas gw masuk apa yang gw temuin? ada banyak sekali orang yang sebenernya gw kenal. tapi yang gw liat di depan mata gw aneh.. nggak ada yang sama persis aslinya.. ada sedikit perubahan di wajah. lebih muda tapi dari generasi kedua, seperti ade-ade mereka. padahal gw kenal sebagian ade-ade mereka, tapi nggak ada yang seperti itu. aneh lagi..

dan sebelum gw sadar, yang gw inget gw lagi sholat jamaah ama mereka (dan tiba-tiba wujud asli temen-temen gw nongol semua).

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish