Welcome, J

lagi rame-ramenya nonton bola.. ngantuk. gw emang semalem bangun kecepetan. jam 1 malem. sampe nonton bola tu blom tidur tidur.. makanya, pas istirahat babak pertama jerman lawan kosta rika yang seru banget.. gw langsung masuk kamar.. tepar! lupa dunia..

dan selanjutnya.. seperti biasa.. mimpi lagi.. dan selalu unik untuk dikenang lagi.. hehehe..

gw ada kenalan baru dikenalin ma temen gw 3 hari yang lalu. sebutlah inisialnya J. cuma 3 hari, gw jadi tau lebih banyak tentang J daripada temen gw yang ngenalin itu. dan sekarang.. ga ada angin ga ada ujan ni cewe tau-tau masuk dalam mimpi.. bingung.. pake pelet kali ya..

dalam mimpi itu gw gak inget banyak.. cuma samar-samar.. ceritanya ada tiga orang, gw.. J.. ama cowonya. ga tau ngapain gw di situ pokoknya gw ikut-ikutan aja gitu.. kita jalan-jalan ke mall. trus di dalam sebuah toko J misah nyari-nyari barang. cowonya keluar.. gw yang di tengah-tengah akhirnya nyusul keluar.. and then ngobrol-ngobrol. gw ga inget dialognya, intinya sih tentang J.

dan tiba-tiba.. malaikat dateng.. dengan menyamar jadi bangsat.. gigit gw biar bangun.. sholat isya.. 10 menit lagi subuh.. gw semalem tidur dari maghrib.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish