Dream of Coming Home

3 hari yang lalu gw mimpi pulang kampung! asli bahagia sekaleee.. cuma sayang saat itu gw sadar klo itu mimpi.. walaupun gw nikmatin juga.. hehehe..

ceritanya gw ada di bandara, kayaknya bandara mesir.. nah, gw ketemu orang yang punya sifat kayak masri-masri blacan yang gw benci. dia ngeledek-ledekin gw gitu. gw kesel langsung aja gw timpa. padahal orangnya gede.. sedangkan gw, tau sendirilah.. dia tetep ngelawan dengan tenaganya. saat gw mulai kecapean nonjokin dia masih gak nyerah-nyerah. dan akhirnya gw baru inget jurus andelan gw. gw tonjok ulu hatinya.. sukses! langsung jatoh ngos-ngosan. gw langsung ninggalin tempat itu.

langsung ke kampung gw (naik mobil dari cairo?) ama paman dan sepupu gw. pas nyampe bokap ternyata udah nunggu di depan. gw langsung peluk bokap.. terus nyokap keluar dari dalam rumah.. gw langsung meluk beliau.. nangis senangis-nangisnya (cengeng ya hehehe..). dalam mimpi itu bokap n nyokap gw masih muda banget. nyokap gw aja masih cantik. kayak yang gw liat di foto-foto lama.

trus masuk ke dalam rumah gw cium ade gw satu-satu.. dan langsung ke ruang tamu.. anehnya, ada anak-anak cairo lagi pada duduk nyantai di kursi sambil makan dodol, pisang, and ngeroko-ngeroko gp ma samsoe.. gw inget pas gw duduk si vicry yang pendiem digodain ama cewe disuruh mimpin doa.. hehehe.. that's all.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger