Funny Lil' Sista

begadang lagi deh gw.. gara-gara semalem sebelum Maghrib ampe sebelum Isya jadinya mata gak bisa disuruh merem. tapi nggak nyesel juga sih.. gara-gara itu gw bisa puas surfing ampe pagi.. hehehe..

gw juga jadi chatting ama Nab, abg kelahiran sini (Cairo).. macem-macem yang gw obrolin ma dia. dari dunia percintaan sampe dunia percintaan.. hehehe.. iya.. dia baru abis putusan.. jadi lagi murung gitu, pengen lupain mantan cowonya.. tapi kangen juga. dan gw seperti biasa.. berusaha menghibur dia dengan hikmah dan banyolan-banyolan gw.. hehehe.. i love when i'm doing this.

akhirnya dia kembali ceria lagi. chatting berubah topik jadi becanda abis-abisan.. maen ledek-ledekan.. lucu. lagi asyik becanda.. tau-tau dia minta maaf klo dia sering kelewatan.. dia bilang itu nggak sengaja. padahal gw sendiri nggak tau bagian mana yang dia pikir kelewatan.. gw sih asik-asik aja. gw bilang aja gw nggak marah.. gw sayang ama dia.. sama seperti gimana abangnya sayang ke dia. iyalah.. gimana nggak sayang.. dia itu udah gw anggep ade kandung gw.. yang bikin gw kangeeen banget sama ade-ade kandung gw. huhuhu..

bayangin aja.. 5 taun. gw nggak bisa ngebayangin wajah mereka sekarang.. gw nggak tau gimana ade gw yang baru. gw nggak tau gimana perkembangan ade-ade gw. teruk sangatlah..

teringat tentang ini.. dia jadi inget cerita tentang waktu dia masih kecil. dulu.. dia ama kembarannya sering nyomblang-nyomblangin kknya ama gw.. hehe.. gw jadi bangga dikit.. trus gw tanya kira-kira klo jadian cocok gak ya? gw nanya iseng doang.. eh, dia setuju. tapi dia balik nanya, "si 'dia' gimana?" gw jawab asal aja.. "ya jadi juga, asal nggak berantem..". tadinya gw pikir dia bakal protes.. tapi, "tenang aja.. kk nggak bakalan berantem koq sama dia" dan "umm, Nab mau juga..". hahaha.. 3? kayak sinetron Mesir aja.. El-Hag Motawalli.. yang punya pasangan 4 dan semuanya akur, kompak banget malahan. hehehe.. gw cuma bisa nyengir doang.. bahagia dengan kemungkinan (yang gak mungkin) jadi nyata.. hehehe..

Learn to Write
Get Over It

powered by performancing firefox

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish