Breeze

gw jatuh cinta lagi sama theme firefox, tapi kli ini bukan theme baru melainkan theme lama.. cuma gw baru nyadarnya sekarang hahahaha.. namanya breeze (homepage). what i like from this theme is the minimalist design.. so light.. so fresh.

hampir bete gw tadi siang. gara-gara koneksi internet putus tiba-tiba.. lama lagi.. kira-kira sejam. betenya karena koneksi putus sebelum gw selesai ngatur formasi tim di Fantasy EPL. klo gak lengkap jadi gak nambah skor gw minggu ini dan semakin jauh dengan yang lain. walhasil.. kira-kira jam 1 akhirnya internet idup lagi. lumayanlah kurang dari sejam buat survey.. ternyata ada 4 orang di skuad gw yang gak bakal main karena cedera atau hukuman.. jadi, nyari orang lagi.. kerjaan..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish