I Fight Myself When It's About "Pacar"

beberapa hari ini gw sering mikir-mikir pengen ngutip kata-kata seorang komedian:
i'm not really big on this whole girfriend thing
i love women too much
coz if you love women and you got a girlfriend
the you just love WOMAN
i don't know if i'm ready to do that yet
bener emang kata-kata itu keluar dari mulut seorang komedian. tapi gw yakin banyak benernya. karena banyak temen yang nanya berulang kali.. "udah punya pacar blom?", "kok gak pacaran sih?".. etc., etc., etc. dan lingkungan disini yang udah berubah gak seperti dulu, semua itu bikin gw.. gimana yah.. bingung. mungkin jawaban yang tepat seperti itu.

i've discussed this topic with my closest friends. the girls and the boys. kadang ada perasaan tertantang gitu.. pengen ngebuktiin klo gw sebenernya juga bisa. tapi di sisi lain, gw nggak mau terburu-buru. klo dikategorikan, gw termasuk orang yang lama ngambil keputusan. telmi, mungkin.. tapi emang begitu cara yang gw suka. berbagai macam pertimbangan harus dilewati, baru keputusan dikeluarkan. seringkali keputusan ini keluar setelah semuanya terlambat. nyesel, iya. tapi selalu akhirnya memaklumi sendiri.

complicated emang sebenernya. karena setiap mikirin cewe.. seringnya emang fokus mikir satu orang. tapi kadang-kadang, gw suka membandingkan yang satu dengan yang lain. ini yang bikin gw sering gak jelas, gak bisa membuat satu keputusan. wuih.. masih panjang lagi sebenernya klo mau ngelantur. gw pengen "sedikit" komentar atas perkataan komedian itu. tapi bingung nyusunnya gimana. i always fight with myself.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger