Pizza Surprise

wuiks! rejeki nomplok! balik-balik dari warnet di tengah jalan ketemu anak-anak rumah lagi jalan bareng semua.. gw kirain mau nganterin anak baru belanja. gak taunya, ada yang nraktir makan pizza! langsung gw ambil ancang-ancang balik kanan.. ngikut.. hehehe. sampe sana, langsung pesen 4 loyang pizza LARGE SIZE. karena yang makan ada 9 NAGA. jadi, pas pelayannya naro tu loyang-loyang di atas meja. semua tangan langsung cepet-cepet beraksi.. ngambil pilihannya masing-masing.. seafood yang penuh udang gede-gede banget, atau super supreme yang isinya apa aja ditumpuk.. bikin ngiler semua.

tapi selera anak-anak kebanyakan ke seafood. walhasil, baru 3 potong rata-rata udah pada brenti. gak jelas karena kenyang atau kehabisan yang seafood. gw sih cuek aja.. gak milih-milih rasa. yang penting kerasa garem ama bumbu di lidah, trus lewat kerongkongan.. udah deh. (gampang kan klo ngajak gw makan, gak banyak aturan hehe..)

ternyata setelah dihitung-hitung, gw makan paling banyak, rekor 7 ½ potong (setengahnya ngambil dari sebelah gw yang gak abis hehehe) ya.. anggeplah seloyang. karena sebenernya ada sisa setengah potong lagi, tapi gw malu ngambilnya.. biar gak dikata rakus banget.. jaga image dikit :P abis itu jalan-jalan keliling Genena Mall sebentar trus pulang. klo udah kenyang.. bawaannya tenang.. hati pun senang.. hahahaha..

tapi teryata pas di mall tadi ada sms dari Utha, besok ada tanding bola jam 2 siang. gimana nih? perut gw masih full banget. rencananya besok pagi gw mo lari dulu nih ngiterin taman deket rumah buat ngecilin perut. biar fit pas maen ;) udah hampir 2 bulan kayaknya gak maen bola.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger