It's Unique (Part 1)

dari sekian banyak temen, pasti ada yang biasa-biasa aja.. ada juga yang punya strange habit gitu. nah kebanyakan temen (keluarga) gw ini gayanya aneh-aneh. jarang yang normal hahahaha.. dan gw kepikiran pengen nulis tentang ini yang berhubungan musibah ketiban kemaren (bener ada hikmahnya hehe..). semua ini dapet ilustrasinya dari bang Ja'far, Fadhiel, ama Sukroni yang emang cermat banget ngeliat kebiasaan orang.

dari Amir atau biasa dipanggil anak-anak dengan sebutan Kumer (dipanjangin lagi ama anak-anak (lagi) jadi kunyuk merah (hahaha.. tega abis..), dewa syai (teh) karena saking seringnya ngesyai. orang yang paling bikin kesel. semua orang pasti ada aja yang kesel ma dia dalam satu hari.. tapi yang bikin tambah kesel, dia tetep cuek aja seolah-olah gak terjadi apa-apa. klo disalahin gak pernah mau ngaku, ngeles mulu. nah dia ini punya kebiasaan nyebut "Allaaah..." tiap ada apa aja. contoh yang paling sering klo ada yang ngesyai trus dibawa ke tempat anak-anak ngobrol. pasti langsung bilang "Allaaah...". itu baru satu.. masih banyak lagi quote-quote yang sering diucapin. salah satunya lagi yaitu "sudah saya perkirakan" klo dia lagi ngeles. anak-anak ngebayangin klo dia yang ketiban lemari kemaren..

"GUBRAKS" (lemari jatoh)
amir : "Allaaah.. zen.. zen.."
anak-anak : "lo gpp mer?"
amir : "tenang, semuanya sudah saya perkirakan"

gila gak tuh? hehehe... ada lagi namanya Utha. orangnya asik sih, klo ngobrol rame.. cuma kadang males bantuin anak-anak, malah maen catur di P900-nya. dan kebiasaan uniknya yaitu nyebut "wih" klo ada apa-apa. jadi.. dalam khayalan anak-anak:

"GUBRAKS"
utha : "wih! kena.." (langsung buru-buru nyelametin P900-nya padahal mata masih bocor)

HAHAHAHAHA.. ngebayanginnya aja gw gak tahan pengen ketawa.

udah dulu deh.. bentar lagi mau ke port said ngikut rombongan. tapi gw blom tidur, jadi kayaknya gw bakal tidur di mobil. biarlah nanti mereka-mereka ini yang meramaikan suasana.

kalau bisa tidur lagi rame-rame gitu.. kalau nggak digodain..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger