Memories, Dreamy!

tiba-tiba gw ngerasa balik lagi ke masa lalu kembali ke kelas 2c-3b sd.

tadi gw chatting ama Haikal, temen sd gw. anak(angkat)nya bu Jamilah/Dila, guru IPA waktu kelas 5. klo seinget gw sih dulu orangnya pendiem abis.. tapi tadi dia yang lebih banyak bicara daripada gw, brarti dia udah berubah banyak. awalnya nggak kenal ama id gw, gw bilang temen sd. ditanya ma dia.. kenal si ini? kenal si itu? (termasuk gw). gw iyain aja, pengen ngerjain dikit.. hehehe.. tapi dia masih blom bisa nebak siapa gw. ditanya beberapa hal yang dia inget, gw bilang lupa.. karena emang gw bener-bener lupa. pas gw kasih e-mail fs gw baru dia tau. ;)

yang gw nggak sangka dia masih inget banget ama gw. gw juga masih inget sih ma dia, tapi mungkin sebatas tau gitu aja. pendiam, cuma itu aja yang gw tau. ama satu lagi.. dulu waktu kepala gw bocor kepeset dari atas meja pas maen kejer-kejeran, jatohnya kena ujung bangku dia. n darahnya ngocor ke tas dia. itu doang. ternyata dia inget lebih banyak lagi, dia inget gw pernah jadi ketua kelas.. yang gw sendiri udah lupa. trus lebih hebat lagi.. dia inget gw yang ngajarin dia n anak-anak ngegambar, cara mewarnai yang bagus adalah searah.. dll. dsb. dst.

what the?! gila! sedetail itu ingetannya! it's so.. WOW! salut gw.. bener-bener salut. that's what i'm looking for.. temen-temen lama yang bisa mengembalikan memori gw. kayaknya gw mengalami banyak hilang ingatan karena lupa atau pernah sengaja melupakan masa lalu.. terjadi tahun 2002-2003.. kayaknya..

alhamdulillah ketemu satu lagi.. yang mengembalikan memori masa lalu, satu demi satu. walaupun gw udah banyak ketemu temen sd, tapi cuma sedikit yang mengungkit masa lalu.. gak tau kenapa.. klo temen masa smp rata-rata masih sering bernostalgia.. tapi masa smp ini gw ngerasa malah lebih banyak lagi yang nggak gw inget klo hal itu pernah terjadi. strange..

hmm.. sounds like i'm a person who afraid to face the future.. wanna go back to old days. it's not like that. it's just because i miss them too much. i never meet them for at least about 4 years. really really need to go home.. meet my family.. my old pals.. and someone to talk to, about everything..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger