Football, I'm Back!

berbangga-bangga sebentar.. sebelum gw tewas kecapean.
akhirnya tadi jadi maen bola. tapi bukan lawan Ruhama dulu, karena kelamaan nunggunya.. akhirnya anak-anak langsung maen aja.. ternyata pas banget jadi 2 tim 11-11. gw seperti biasa.. bagian belakang.. tukang ngerecokin serangan lawan.. huehuehue.. dan gw bener-bener semangat banget. suer deh! buktinya, gawang kiper gw nggak pernah kebobolan. padahal banyak juga kesempatan lawan buat ngegolin. 5 ada kli.. tapi berkat kerja keras tim jajaran belakang terutama gw =P akhirnya tidak ada satu pun yang berhasil lolos menjadi gol. kira-kira jam 4 ¼ baru deh tim Ruhama dateng. permainan langsung berhenti. hasil akhir, 4-0 mann! keren gak!

lawan Ruhama, tim yang tadi disaring jadi 11, sebagian ada yang nyelinep di Ruhama karena kekurangan pemain. gw nonton aja dari pinggir lapangan. capek! asli berasa banget hampir 2 bulan gak maen. tapi karena maen tadi.. sekarang badan gw rasanya plong.. puas banget! tinggal keseleonya aja nih. heran, kayaknya tiap maen bola gw kena cedera mulu.. minimal luka. sekarang gw keseleo pergelangan kaki kiri (langganan) dan pergelangan tangan kiri, yang baru kli ini gw alamin. gara-gara mo ngeblok tendangan sayap kanan lawan, gw ngibrit sekenceng-kencengnya trus langsung nyrosot dua kaki, pas banget pas ditendang bolanya pas kena kaki gw. sukses! tapi tangan gw jadi dingin, keseleo mengakibatkan darahnya nggak jalan.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish