17 Agustusan

waw.. ternyata Indonesia merdeka selama 60 tahun..
banyak kemajuan..
banyak kemunduran..
tapi, kapan rakyatnya bisa adil makmur sentosa?

rejeki, saat gw lagi bokek-bokeknya tiba-tiba semalem gw dapet $20 dari paman gw, ga tau munasabahnya apa.. mungkin karena 17-an atau emang lagi pengen ngasih aja.. tapi yang pasti gw terima dengan senang hati ;) alhamdulillah! lumayan buat bertahan hidup.. tapi gw males banget nukerinnya.. sayang.. hahahaha..

kemaren siang juga, pas anak-anak lagi pada kelaperan.. tiba-tiba bang Mahdi dateng. jarang-jarang nih, padahal lagi nggak ada acara apa-apa.. pengen silaturrahmi. para penghuni beserta tamu-tamu yang lagi ada di rumah ditraktir makan di RSK II.. alhamdulillah, masih bisa makan..

pagi ini ikut upacara gak ya..? pengen.. soalnya taun kemaren gw gak ikut.. plus, ada makannya!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish