Talk

nerusin tulisan sebelumnya kayaknya, abis nulis itu sorenya gw kan pulang naik bis. di bis, gw masih sempet mikir-mikir (lumayan, 10 menit ngga sia-sia abis buat bengong).. kok gw jadi kayak orang kesurupan ya.. mikir macem-macem nggak jelas.

padahal gw udah tau.. jodoh nggak kemana-mana. semuanya ada di tangan Tuhan. tergantung niat, usaha dan kemauan kita. tul gak?

haiya, gw lupa mulu mo nulis ini, udah semingguan lebih gw mikirin:
MM MM MM MM MM RA MM MM
hihihiy, RA? karena hari-hari ini tole lagi ngegodain gw, katanya dia lagi kesengsem ma gw. hehehe.. bagus deh.. jarang-jarang ada yang suka gw.. =P

yeah, this is MM's week.. everytime is about her. gw seneng chatting ma dia since the first time. rame, seru, asik. trus emang hampir satu aliran (musik).. jadi ada obrolan yang nyambung. yang paling bikin gw seneng ama dia adalah kata-katanya.. bijak.. kayaknya apa yang akan ditulis udah dipikir mateng-mateng. trus tulisan dia itu berubah seakan-akan dia lagi ngomong langsung di depan gw.. terlepas dari itu bener atau imajinasi gw doang, but i like it! i'm still missing her.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger