Unlucky

kurang beruntung lagi.. lagi-lagi gw harus menerima kekalahan di final KPJ KAP IV. ini kali ketiga gw ngaku kalah di final, sejak gw ikut dari KPJ KAP II. sedih banget gw.. apalagi sebagai kapten. berat. padahal tim gw (becak) udah unggul duluan 1-0 di babak kedua.. di menjelang akhir pertandingan tim mereka nyerang terus. gw udah berusaha semampu gw untuk bertahan dan nyerang balik. tapi kedua tim masih sama-sama kuat.

sampe mereka dapat lemparan dari luar yang gw takutin karena lemparannya sama kayak ngumpan (main lapangan kecil, 7 lawan 7). dan satu lagi, tim gw itu orangnya kecil-kecil semua.. hampir sama rata sekitar 160-an cm. sedangkan lawan, tingginya bervariasi.. tapi kebanyakan yang tingginya. itu dia yang gw takutin. mereka bisa gampang nyundul bola ke gawang. berkali-kali gw and the team berhasil menggagalkan umpan itu.. sampe pada detik itu. detik hilangnya konsentrasi tim. gawang kebobolan jadi 1-1. padahal pas sebelum gol itu gw udah pesenin bek gw buat jagain orang itu. tapi emang nasib, satu orang nggak cukup buat jagain orang paling tinggi di tim lawan.

abis itu kita berusaha buat gol lagi, tapi waktu gak cukup. diterusin dengan penalti. dari tim gw cuma Mausul yang masukin. sedangkan yang lainnya gagal. gw sendiri nendang bola mentok tiang. gak tau kok bisa gitu.. biasanya keluar.. xixixi..

yah.. itulah sebuah kisah sedih di hari sabtu, perjuangan berat dari mulai penyisihan hingga final berakhir dengan mendapat juara 2. lumayanlah.. masih dapet gelar. ini juara 2 yang ketiga selama tiga tahun berturut-turut buat gw.. dengan tim yang berbeda! (tiap tahun diacak). taun depan jadi juara 1 atau memperpanjang rekor ya..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger