Dual, Everything

something unique i found in myself, is resistant..
bener, klo gw inget-inget semua yang pernah gw lakuin, kebanyakan kerjaan gw tuh ga ngedukung apa yang orang mau.. contoh yang paling sering adalah kalau orang lagi berharap banyak ama gw, gw jadi males ngerjain apa yang diharepin itu.. ga tau kenapa ya.. mungkin karena ketakutan gw akan tersanjung oleh pujian-pujian mengakibatkan gw jadi begini.

semalem gw ngobrol banyak atau lebih tepatnya dengerin banyak dari ji Kamal dan ji Sarip. kita ngobrolin macem-macem.. lamaran pernikahan, ketipu beli motor, telpon, internet, bola, budaya, politik, sosial, usaha masa depan, masalah internal pondok, dan masih banyak lagi..

gila, pada kuat banget mikir macem-macem gitu. ga ngebul apa otaknya? subhanallah.. gw sebenernya pengen nyatet semua yang kita omongin malem itu, tapi ga bisa. yah.. mungkin apa-apa yang gw denger bisa keluar dengan sendirinya klo lagi dibutuhin.

lucunya dan dari sekian banyak cerita, kita selingin dengan becanda sekaligus inti dari cerita itu yaitu:
ente ketipuuuu...!!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish