So What Should I Do

gw lagi sedikit bingung, there's a little problem.. gw udah cerita sebelumnya, ada yang suka ama gw. masih bocah sih.. tapi anak-anak jaman sekarang perkembangannya kan pesat. susah buat gw untuk tau apa yang ada di otaknya.. kecuali orang-orang yang terdekat sama dia kli..

awalnya dia gak ada apa-apa sama gw.. cuma kenal gitu aja. kadang gw ama anak-anak main ke rumah dia.. kadang dia dateng klo lagi ada bazar di KPJ. nah suatu hari pas bazar gw minta id dia di messenger, iseng aja sih.. karena dulu gw pernah online di rumahnya tapi gw lupa nyatet id-nya.
abis itu kita jadi sering ngobrol lewat chatting.. say-say hello.. becanda.. dan segala macem keisengan gw.

nah sebelum JE kemaren kan ada latihan, Tole cerita ke gw tentang itu. gw kaget.. kok bisa gitu..? gw masih belum percaya, tapi kemudian.. ternyata bener apa yang dibilang Tole. i got an admirer! gw ga tau sejak kapan gw jadi charming di depan mata dia.. tapi, gw senang aja sih.. dapet admirer gitu loh! gw? jarang-jarang.. apalagi diungkapin.. hehehe..

maybe this?

kemudian gw harus berfikir berkali-lagi.. sebagaimana telah diketahui, dia masih bocah. Tole kemaren wanti-wanti ke gw.. padahal jauh sebelum itu, gw juga udah mikirin.. gw masih bingung. bingung gak tau gimana cara bilanginnya..

tapi kalau dibilang serba salah, nggak juga ya.. gw dan Tole sebenernya harus maklum.. mungkin dia butuh figur.. atau dia pengen nyayangin orang kayak remaja-remaja gitu.. for implementation; mungkin. how can i forbid that? gw juga dulu ngalamin kok masa-masa begitu.. dan gw punya cerita yang lain. mungkin sebaiknya gw biarin dulu.. selama itu belom lewat batas. gw ga mau klo dia sampe ngerasa terkekang..

What if I got it wrong
And no poem or song
Could put right what I got wrong
Or make you feel I belong

(What If, Coldplay: X&Y)

so, think positive & set-up your strategy.

Comments

  1. seberapa bocah sih tu orang?? heuehuehe... cieeehh love is finally in the air hahaha :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger