Jakarta Event IV Report

amel: gimana eventnya ??
amel: sukses ga
alay: sukses abiss!!!
alay: almost perfect
amel: wes
amel: selamaaaaaattt..
amel: sehari doank? ato seminggu?
alay: 2 hari
alay: hari pertama gebyarnya (bazar, hiburan, etc.)
alay: hari kedua dialog umum..
amel: ooohh
alay: asik tau
amel: selese kapan? hari ini?
alay: pas hari pertama ranonya ikut maen lenong
alay: yaa.. panitia blom dibubarin..
alay: ntar kli klo rumah gw (sekretariat) udah bersih
alay: hari kedua dialog rano ama dubes seru.. ada ketawa.. ada sedihnya..
amel: rano karno???
alay: iya
amel: ooohh
amel: hehehe
alay: o iya..
alay: gw blom cerita ya klo dedy mizwar ga jadi.. diganti rano karno
amel: oh belom...
alay: iya.. jadi rano karno yang dateng..
alay: maen lenong juga!
alay: asli seneng banget tau
alay: ga nyangka bisa ngundang orang tenar..
amel: hahahahaha
amel: selamat deh dah sukses
alay: ini pertama kalinya kekeluargaan ngundang artis
amel: hah? masa?
amel: oww pantas girang bener
alay: biasanya kan kbri yang ngundang
alay: kekeluargaan yang bersangkutan cuma nimbrung
alay: klo ini emang bener2 usaha anak2 kpj
amel: wessssssss
amel: congrats
alay: nih beritanya
alay: asli capek banget
alay: gw udah mo nyerah pas sebelum acara
amel: hahaha iya lahhhhhhhh
amel: pasti capek
amel: acara2 skolah aja gw kelabakan... apalagi ini... yg seluruh masyarakat indo di cairo gitu
amel: gileee
alay: pas hari pertama.. selama dua hari gw cuma tidur 3 jam!
alay: mana nampil buat fashion show..
alay: pas gw liat remakannya.. gw ketawa sendiri.. gw ma anak2 cowo yang laen jalannya pada kayak robot
alay: orang kuli2 semua yang abis pada kerja keras.. disuruh ngikut fashion show.. begitulah jadinya..
amel: hahahahahhaa
amel: yah yg penting dah usaha
alay: iye
alay: jadi lucu loh
alay: penonton pada ngakak
alay: padahal ga niat ngelucu.. orang fashion show..
alay: tapi emang dasarnya anak kpj pada gila2 kli ya.. tetep aja lucu..
alay: pokoknya meriah deh..!!
alay: acara terbaik yang pernah gw liat di kairo
amel: hehehehe
amel: yap2
alay: semakin malam bukannya makin sepi malah makin rame
alay: huehuahua
alay: dah ah..
alay: banyak banget yang keluar begitu aja klo ngobrol ma lo..
alay: tadi pas mo nulis blog bingung
alay: mo mulai dari mana.. kekeke
amel: ya udah tinggal copy paste lebih gampang
alay: yup! btul!!

yup.. begitulah kira-kira gambaran JE IV yang diadain tanggal 6 & 7 Agustus kemaren. acara sukses, bazar sukses. cuma pabrik bakso anak-anak yang bangkrut.. karena yang jagain ngasih baksonya banyak banget buat jatah semangkok.. hahahaha.. parah!

gw akhirnya jadi ikut fashion show sebagai demang, ama pasangan gw si Rizka jadi encim. selain itu, karena ramenya penonton (dan pastinya, ini pertama kalinya gw dan KPJ ngadain acara sebesar ini), walaupun capek bin lelah al-lemesi, gw masih bisa nguat-nguatin mata gw sambil pasang tampang fresh.. bahkan lebih fresh dari biasanya. ama Syarifah aja, sodara gw yang biasanya klo gw ketemu ma dia gw diemin.. jadi ngobrol.

trus, sekarang jadi ada quote baru nih:
"sek gesek gesek, sok gosok gosok, sim salabiim... muuuach!!"
hehehe.. quote ini dipake waktu lenong "aladin dan surat wasiat". karena yang meranin aladin ama jinnya emang pas banget 2 orang gila, aki-aki Ja'far ama Fadil.. akhirnya banyak orang yang seneng ngulang kata-kata ini, terutama ibu-ibu tamu dari jakarta.. sambil ngikutin gerakannya.. goyang kanan, goyang kiri.. hahahaha.. kocak!

banyak yang tertarik ama kartu panitia buatan gw. tamu-tamu dari Jakarta ampe pada minta dibuatin juga.. walaupun acara udah selesai.. "buat kenang-kenangan" kata mereka. dan dari situ jempol tangan kiri gw kebeler cutter. lukanya lumayan dalem lagi..

anyway, walaupun semuanya kerja keras abis sebelum dan sesudah acara.. terkuras tenaga, harta dan pikiran.. we're all happy in the end. we've tried our best, lets wait for the dream till it comes true. tinggal gw yang pusing bikin laporan pertanggung-jawaban!!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish