Need for Sleep

capek banget! gw baru tidur 3 jam, dan hari ini keliatannya gw bakal ga tidur, kecuali kalau tewas ketiduran. gila.. kepala gw puyeng terus, sakit kepalanya udah tambah parah.. ya Allah.. kapan gw bisa istirahat tenang lagi ya. JE 4 ini bener-bener ngabisin tenaga, waktu, pikiran, biaya. semoga aja bener-bener ada hasilnya.. amin.

tadi gw abis dari KBRI, ngetes kostum buat fashion show. gw dapet baju demang! keren juga hehehe.. besok bakalan foto-foto abis nih! kalau gw kuat bediri.. gw pengen banget ketiduran pules malem ini.. mimpi indah, trus bangun cepet, seger.. dan nyelesain tugas-tugas gw.

di fashion show ini katanya gw pasangan ama tu bocah.. si baby. tapi gw ga yakin deh.. soalnya tadi gw sempet denger klo dia make kostum encim. yah, entahlah.. siapapun pasangan gw besok gw ga ambil pusing. yang penting harapan gw, acara besok (hari ini) bisa berjalan lancar seoptimal mungkin.. penonton puas, sponsor puas, misi berhasil.. yaitu impian membuat rumah-rumahan.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish