Editor-In-Chief Replacement

tadi abis rapat kru Fajar.. kita ngebahas semua dari awal sampe akhir. pembicaraan merembet kemana-mana.. pusing juga sih gw. padahal gw cuma sebagai layouter doang.. jadi ikut-ikutan masalah pengumpulan danalah.. pembahasan isi tulisanlah.. macem-macem. tapi gw ngerasa juga sih.. sebagai kru, punya tanggung-jawab.. atau beban moril lah untuk membantu bagian yang lain.

pembicaraan intinya terakhir yaitu masalah pemred yang pulang.. jadi harus ada penggantinya. anak-anak pada ngusulin Zuhri buat gantiin posisi Andi. semuanya setuju. tapi pas dia ditanya kesiapannya.. gak siap. dibujuk ama anak-anak.. ama senior.. masih gak mau juga.. (sementara gw berfikir dalam diam). gw maklum, maklum banget malah.. dia itu masih baru.. dengan segala kelebihannya.. tapi dia masih kurang satu, yaitu pengalaman. dan rata-rata kru Fajar sekarang adalah anak-anak baru. makanya mereka memilih dia, (mungkin) karena menurut mereka bisa menyampaikan aspirasi mereka. gw sih asik-asik aja.. tapi dianya ga mau.

yah.. abis siap pasang tampang rada terpaksa (padahal sih udah siap) akhirnya gw bilang, "ya udah, gw deh yang jadi pemred". dan seketika itu langsung pada setuju tanpa pertimbangan apa-apa lagi. mereka yakin gw bisa membangkitkan kelesuan Fajar selama ini. ya, gw bisa prediksiin gitu karena gw sendiri yakin. jauh-jauh hari, dari dulu waktu gw sempet jadi sekretaris redaksi, gw udah punya rencana banyak untuk membangun Fajar kembali. tapi sayang ide itu ga terlaksana karena gw jadi sekretaris dewan pengurus. ga masuk di Fajar.

anyway, gw berharap moga semuanya berjalan lancar.. moga mood dan ide gw ini gak basi.. moga anak-anak tetep semangat meskipun pemrednya adalah pejabat sementara. amin.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger