1st Info SPA(T) Done *Sigh*

dengan susah payah akhirnya selesai juga kerjaan pertama gw sebagai pemred. kerjaan beres, rapi.. tinggal disebarin. tinggal yang jadi korban, adalah gw sendiri. gw ampe sekarang blom tidur! badan gw lemes banget, menggigil kedinginan.. tapi tetep nggak bisa tidur.. hiks..

gw mo cepet-cepet tidur, trus pas bangun kembali mikir lagi buat terbitan yang kedua. tambah satu lagi tugas buat iklan. huahh.. moga aja pas bangun tidur gw cerah lagi.

bang Jabal baru dateng dari Indonesia; pasti bawa kabar dari keluarga gw. tapi sampe sekarang gw blom ketemu.. dia di Dokki mulu sih.. kayaknya sih nganter titipan sekalian nginep. ada titipan buat gw gak ya.. kali aja dititipin emas 2 kilo, lumayan buat beli beras.. hehehehe..

klo diperhatiin.. kayaknya tulisan gw akhir-akhir ini ngeluh mulu ya.. kayaknya. jarang ketawa.. ngocol.. gw jadi sedih sendiri.. ada apaaa denganku?

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger