Wasted Hours

dududuuuh.. kok gw bingung sendiri ya mau ngapain.. sampe gak ada yang jadi gw kerjain, nggak css / sql, nggak dns, nggak nulis email ke mailing list. whuaaaaa!! bego deh gw.. seharian cuma buka-buka e-mail, baca berita, maen sc sebentar, dan paling lama gw abisin waktu buat surfing, baca sana baca sini.. cari-cari tambahan resource css, cari-cari situs tempat download buku The Producers Masterguide atau apa aja yang berhubungan dengan produksi film.. blom ketemu-ketemu (hikz..) sampe yang paling iseng banget, gw ikutan fantasy premiership league di yahoo..

malem ini gw mau ngerjain Info SPA(T) edisi kedua (terakhir). cuma butuh waktu sebentar, abis itu langsung cetak. besok klo gak ada kru yang sempet kelilingin gw bakal jalan sendiri buat nyebarin tuh buletin. siang harus udah kesebar semua. biar semuanya tau klo hari itu ada SPA. jadi ada waktu buat siap-siap dan sorenya berangkat ke KPJ.

ingin rasanya ku teriak sekuat-kuatnya
hingga ku lelah dan tertidur pulas

where is the one i love?
i need love

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish