Is It Good Or Bad?

uh.. hari ini gw banyak banget chatting ama temen-temen.. ampe bingung gw gimana ngaturnya. ampe scramble gw terlantar.. gak berkembang skornya. ampe gw gak jadi-jadi belajar php, xml, css.. kapan ya jadinya? padahal gw sebenernya gak sabaran pengen cepet bisa. biar bisa berkarya lagi.. what should i do?

gw ketemu 2 kenalan baru.. sebenernya gak bisa disebut baru juga sih.. soalnya kadang-kadang gw ngobrol ama mereka, tapi gak pernah kenalan. nah, baru tadi gw kenalan.. ternyata asik juga.. orangnya bukan cuma bisa ngocol doang. wawasan mereka luas.. jadi banyak nambah pengetahuan gw. yea.. itulah salah satu gunanya memperbanyak temen.

trus, gw chatting ama si bocah. pertamanya gw bingung mau ngomong apa.. tapi tiba-tiba gw pengen nanya langsung, ngomong blak-blakan (as i do it often). dan akhirnya gw tanyain buat ngilangin penasaran gw. tapi apa jawabannya? masih plin-plan gitu.. yah gw kadang maklum juga. gw tau dia anak kecil. gw biarin deh.. abis itu gw diemin dulu, ngelayanin temen-temen chat yang lainnya. eh, tau-tau tanpa pamit dia off. tumben. ga tau ngambek atau off darurat. we'll see it soon.

abis ini gw masih ada kerjaan lagi.. beli daging pesenan ji Fadhiel ama bantu ngetik terjemahan ji Syarif. gw suka bantuin orang-orang klo pada butuh bantuan. asal bilang aja ke gw, dan klo gw siap apapun itu akan gw kerjain.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish