It's Not Over

ternyata bener.. ada konspirasi di balik semua yang terjadi selama SPA.. nggak fair! setelah denger sana-sini.. ternyata mereka main belakang. dan gw and the gank sebagai yang merasa dirugikan, gak bisa berbuat apa-apa selain mengalah untuk saat ini. yang selama ini ngedukung semua kegiatan.. jadi kurang semangat buat nyuksesin kepengurusan sekarang.

kita memutuskan untuk undur diri secara perlahan-lahan. Fadhiel mau pindah dari sekretariat.. gak tau entah dia mau konsentrasi ke akademik atau mau nikah.. dan gw mau pindah juga.. tapi bukan karena alasan yang sama. sekarang sebagai pemred aja rasanya udah cukup sibuk. jadi, gw ngerasa saat ini gak ada yang bisa gw perbuat untuk DP (dewan pengurus).. kalau kemaren gw aktif di kesekretariatan dan departemen sosial.. sekarang udah gak ada waktu lagi untuk itu. so, lebih baik gw pindah.. cari kehidupan yang tenang.. dan berkonsentrasi di Fajar aja. gw gak mikirin siapa ntar yang bakal gantiin penghuni di sekretariat. biar mereka yang cari solusi. gw udah tanya soal rumah ke Gus, katanya dia masih nerima orang.. soalnya orang-orang rumah dia baru aja kemaren pindah ke rumah baru. sekarang cuma bertiga. pas banget lah.. pucuk dicinta ulam tiba.

btw, hari ini gw sempet ngeliat detiknews dideface ama orang malaysia, berubah jadi harakahdaily punya malaysia. ah, ada-ada aja.. kenapa sih iseng banget ganti situs berita.. kayak gak ada situs laen aja buat korban perang.. hufff.. tapi seneng juga sih gw, baru kali ini gw bisa ngeliat sebuah situs dalam keadaan dideface.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger