No Tour? Nooo!!

apa yang ada di benak gw hari ini ternyata bener terbukti kebenarannya. hari ini perasaan gw gak enak banget. taunya apa yang terjadi? gw gak jadi jalan-jalan!!! gak jadi hari ini, gak jadi besok!! siaaall!

harusnya hari ini gw jalan ma anak-anak rumah ke qonatir. tapi karena sebelumnya gw diajak juga ikut jalan ama anak-anak ex-Dewan Pengurus KPJ.. gw gak jadi ngikut tadi.

nah, tau-tau barusan gw dapet telpon dari ji Syarif, katanya rencana jalan besok ada perubahan. orang-orang senior doang yang diajak.. gw ma anak-anak baru yang lainnya yang sebelumnya diajak batal. ji Syarif gak enak banget ma gw n anak-anak, soalnya tadinya dia yang ngajakin. tapi.. karena yang punya rencana jalan-jalan bukan dia, dia gak bisa apa-apa.

uh.. kok bisa ya kayak gitu? kenapa semua rencana bersama-sama berubah cuma karena segen ama satu orang? najis banget dah.. PENJILAT!

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger