It's Not So Bad

dari SPA, gw mulai aktif di KPJ. dari SPA, banyak anak-anak baru mulai keliatan batang idungnya. dari SPA kali ini, gw bisa kenalan ama anak-anak baru (cewe.. =P). sebelumnya mereka aktif sih, sering maen ke KPJ. sering ngeliat gw, tau siapa gw dari anak-anak. cuma gak kenalan aja. dan semalem, akhirnya bisa berinteraksi.

(kadang) gw pikir sebagian orang ngeliat gw kayak orang yang jaga wibawa gitu. gw sadar kadang gw bertingkah kayak gitu.. saat gw gak pengen diganggu. tapi bukan itu doang sifat gw. ada asiknya juga.. tapi cuma buat yang kenal gw yang bisa asik. makanya.. klo di dunia nyata, duluan deh ngenalin diri ke gw.. klo gak mau gw anggep angin.

dan tadi Dita nanya pendapat gw tentang masalah dia. masalahnya itu klo gw pikir-pikir sebenernya gak ada sangkut pautnya ama gw yang gak ada pengalaman di bidang itu. tapi karena diminta, gw ngasih pendapat juga. gw ambil dari apa yang pernah gw liat dan dengar. gw bilang anggep aja ini "pandangan si buta" hehehe.. and after that, she made her decision. i hope the plan works.

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger