Not Wise

gw heran.. kenapa di dalam satu kelompok yang menurut khalayak rame udah solid aja masih ada perpecahan. kalau perbedaan pemikiran bolehlah.. tapi ini tanpa toleransi! mereka menganggap pemikiran mereka doang yang bener. entah salah paham kli ya.. atau, mereka dengan begitu mudahnya termakan doktrin-doktrin sesat. idih.. memalukan sekali.. orang-orang terpandang seperti itu ternyata wawasannya mentok. pemikirannya dangkal. mendingan anak-anak muda yang masih bisa berpikir logis daripada orang-orang tua yang hanya mengandalkan "wibawa".

huhuy.. gw ngomong macem-macem gini. sedangkan gw.. ibaratnya gimana ya. kayak kapal terombang-ambing di laut.. mengikuti ombak.. gak jelas arahnya.. tapi kapal itu masih kokoh. gak karatan, gak rusak fondasinya sama sekali. itulah kira-kira gw.. menurut pandangan gw.

huaaah.. pas finishing touch gini amel baru nongol. jadi catetan hari ini gw rasa banyak yang kurang.. hehe.. yah.. it's not a big deal. masih ada hari esok.

Comments

  1. kemane loe? pas disuruh check css gw.. ngabur.. hahaha :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

The Happy Birthday Wish