Don't Slap Me, Bastard!

langsung aja, gw ABIS DITAMPOL ama tole. tu orang panas gara-gara masalah SEPELE. gw hari ini kan nginep di rumah belakang. maksud gw pengen ngambil titipan dari bang Jabal, tapi titipannya masih ditaro di rumah temennya. ya udah.. gw tadi nonton bola aja.. udah lama gw gak nonton. kira-kira jam 10 tole dateng ama riyad. kayaknya sih mo beresin rumah itu abis kemaren dipake buat tempat masak ama panitia.

selesai ngeberesin.. dia duduk di kursi.. trus buka pembicaraan. dia minta password mailing list. "mailing list itu gak pake password. yang megang moderator. jadi passwordnya ya password email gw" gw bilang gitu. ya masih terus berlanjut dia bilang gus Faiz nanyain status mailing list.. trus harusnya sekretaris umum yang megang. trus dia ngambil contoh, IKDAR aja sekarang yang megang ketuanya. gw jawab lagi, IKDAR ya IKDAR.. KPJ ya KPJ.. mana email anak-anak sini gw masukin.

tiba-tiba.. PLAK!! gw DITAMPAR! ya secara reflek gw berdiri. trus dia ngamuk-ngamuk kayak orang kesetanan gitu. gw sih kalem aja. gw cuma pegangin doang. sebenarnya gw udah ngumpulin tenaga gw pengen ngehajar tu anak. tapi keburu dilepasin ama riyad. gw sendiri masih tetep adem. cuma keinginan nonjok dia juga ada. iyalah.. orang digampar masa gak ngebales?

trus kira-kira kata-katanya begini, "lo jangan songong deh! kecil-kecil songong.. ayo turun ke bawah gak ada orang (terusin disana)". gw bilang aja.. "sapa yang songong.. gw rileks aja sih.. jangan mentang-mentang lo gede lo bisa seenaknya." and then kita misah sebentar. gw masuk ke dalem mo nanyain titipan ke Jabal tapi dia masih nelpon. akhirnya gw duduk lagi samping dia. beberapa detik diem-dieman. trus dia masuk, nelpon ji Kamal. feeling gw klo dia manggil Kamal urusan sepele gini bisa jadi lebih besar. gw mo pamit ama Jabal tapi dia cerita soal titipan dulu ke gw. tole manggil gw, katanya kamal mo ngomong. gw ditanya ma kamal, "itu gimana mailing list?". gw bilang "gimana apanya ji?". "ya.. itu yang kata tole tadi. ane kan gak tau," katanya. gw jelasin "jadi gini ji, di mailing list tuh kan ada yang namanya moderator.

...

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger