Begin To Relax

gak banyak yang terjadi seharian ini, gw jadi pindah rumah.. trus gak jadi maen bola karena bentrok ama sumatra cup. nah malemnya chatting ama ji Sarip. ternyata yang dapet temus dari anak-anak cuma kiki doang. yang lainnya biasa deh.. orang-orang yang dateng klo ada pengocokan doang. dasar..

gw dapet kerjaan dari ji sarip.. ngerjain katalog full colour! blom tau banyak sih gw apa yang bakal dikerjain. tapi gw mau banget ngerjain gituan. sekalian pengalaman.. lagian ngerjainnya kan bedua ma ji sarip, gak sendirian. ada yang bimbinglah..

gw baru dapet 3 film baru nih.. sky high, the skeleton key, sama valiant. sengaja kebanyakan ngambil film anak-anak karena gw lagi pengen rileks.. pengen nenangin otak dulu setelah beberapa hari ini otak dikuras habis terus.

amel hari ini selesai ujian.. tadi ngajak ngobrol tentang css. gw sebenarnya tertarik banget pengen mulai.. tapi lagi gak ada semangat. mo ngabisin film-film dulu kayaknya baru abis tu gw mulai lagi bereksperimen dengan mainan gw.. hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

I Feel Good

Really I Do

Be Stronger